Selasa, 05 April 2016

Pendakian Gunung Rinjani - Tips Dan Trick Mendaki Gunung Rinjani

Tidak ada komentar :
Gunung rinjani merupakan gunung tertinggi kedua di indonesia. Gunung ini memiliki ketinggian yang luar biasa, namun selain ketinggian yang luar biasa. GUnung ini juga memiliki pemandangan alam yang sangat luar biasa. Terpilih menjadi gunung yang memiliki tata kelola yang terbaik di asia tenggara menjadikan gunung rinjani semakin terkenal hingga ke manca negara.



Pendakian Gunung Rinjani - Tips Dan Trick Mendaki Gunung Rinjani




banyak wiatawan asing yang datang jauh jauh hanya untuk melakukan pendakian ke gunung rinjani. Selain wisatawan asing, ada lagi banyak wisatawan lokal yang datang ke rinjani untuk melakukan pendakian. Khusunya pada bulan agustus, maka wisatawan yang berkunjung ke rinjani akan semakin membludak mengingat pada tanggal 17 agustus adalah hari kemerdekaan indonesia sehingga orang orang berlomba lomba untuk menancapkan bendera merah putih di puncak gunung rinjani.



Untuk info yang lebih jelasnya anda dapat membaca di artikel dibawah ini :



Sumber : Pendakian Gunung Rinjani - Tips Dan Trick Mendaki Gunung Rinjani



Gunung rinjani adalah gunung yang memiliki biota yang sangat beragam dan unik. Ada banyak jalur untuk dapat menuju ke puncak gunung rinjani. Salah satunya memiliki view padang savana yang membentang luas.



Pemandangan inilah yang dicari-cari orang baik dari manca negara maupun lokal. Apabila anda mendaki ke gunung rinjani, satu peringatan yang sepele namun sangat penting adalah jangan pernah membuang sampah sembaranga.



Selain mencemari lingkungan, membuang sampat tidak pada tempatnya dapat mengurangi keeksotikan sebuah tempat. Jika anda tidak ingin menodai keindahan gunung rinjani, ada baiknya anda mengurungkan niat untuk mendaki gunung rinjani.



Bagi anda yang melakukan pendakian, tetap berhati-hati dan nikmati kebersamaan anda bersama teman-teman atau saudara-saudara anda dalam keseruan yang akan anda dapatkan dalam proses pendakian maupun penurunan gunung rinjani.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar