Senin, 04 April 2016

Brain Focus Productivity Timer | Cara Memanajeman Waktu Yang Sempurna

Tidak ada komentar :
Brain Focus Productivity Timer - bagaimana orang orang sukse mengatur waktu mereka dengan sangat baik sehingga mereka selalu memiliki waktu luang untuk berbagai hal. Seperti misalnya untuk meeting, tidur siang bercukur dan yang lain sebagainya.



Cara itu bisa diatur dengan teknik pomodor time yang ada dalam aplikasi Brain Focus Productivity Timer. Aplikasi ini dapat anda download di :



Brain Focus Productivity Timer | Cara Memanajeman Waktu Yang Sempurna



Cara kerja aplikasi ini adalah memebrikan timer 25 menit untuk mengerjakan sebuah pekerjaan. Kemudian setelah itu akan diberikan waktu 5 menit untuk anda dapat beristirahat. kemudian akan dilanjutkan kembali ke ses ke dua 25 menit berikutnya.



Dengan cara seperti ini, anda tidak akan pernah mengalami stres dalam mengerjakan sebuah pekerjaan. baik itu pekerjaan yang sulit ataupun pekerjaan yang mudah. Perkerjaan yang lama maupun pekerjaan yang singkat.



Baik itu saja yang dapat saya sampaikan. Untuk selebihnya saya minta maaf yang sebesar-besar kepada kalian. Jangan lupa kunjungi link diatas untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dari aplikasi Brain Focus Productivity Timer

Tidak ada komentar :

Posting Komentar