Selasa, 26 April 2016

Objek Wisata Baru Yang Ada Di Lovina 2016

Tidak ada komentar :
lovina adalah sebuah kawasan wisata unggulan yang ada di bali utara. Seperti halnya kuta yang menjadi unggulan di bali selatan. Namun perbedaan yang mencolok dari kedua kawasan ini adalah jenis pasir yang ada di pantainya.



Pantai lovina bali adalah sebuah pantai yang memiliki pasir hitam gelap, sedangkan pantai kuta adalah sebuah pantai dengan pasir berwarna putih atau keemasan. Umumnya setiap pantai di bali utara memiliki warna yang gelap, sedangkan di bali selatan adalah pantai yang didominasi dengan pasir berwarna putih.



Oke kembali ke benang merah, kita tidak akan membahas secar detail pasir-pasir yang ada karena blog ini bukanlah blog yang membahas tentang kontruksi bangunan melainkan blog wisata.



Kita akan membahas sebuah destinasi wisata baru yang ada di bali utara khususnya di kawasan lovina. Wahana ini bernama north bali adventure



Objek WIsata Baru Yang Ada Di Lovina 2016

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang objek wisata, ini anda dapat mengikuti link yang telah saya berikan dibawah ini :



Destinasi Baru - Wisata Bali Terseru Pertama Di Indonesia di link ini anda akan mendapatkan informasi tentang lokasi dan jenis wahana yang disediakan.



Nah untuk objek wisata baru ini sendiri merupakan wisata dengan tema water sport. Jadi ini masuk ke dalam sebuah wahana olah raga air seru pertama yang dilakukan di laut lepas.



Destinasi ini digadang-gadang sebagai objek wisata pertama di indonesia yang menerapkan wahana-wahana seperti Bouncer, rock slide, slide twister, the swing, iceberg, torture, trampoline, jungle joe. di laut lepas.




Lokasi Destinasi ini berada di tengah laut dengan jarak 100 meter dari bibir pantai. Wilayah tempat destinasinya termasuk dalam wilayah desa kalibubuk, buleleng bali.



Jadi bagi anda yang ingin menikmati wisata dengan jenis yang berbeda bahkan pertama di indonesia bisa datang langsung ke pantai tersebut.



Anda akan merasakan keseruan yang luar biasa dan menikmati momen-momen kebersamaan yang tidaka akan pernah anda lupakan bersama keluarga atau para sahabat anda.



Nah itu tadi penjelasan singkat mengenai destinasi baru yang ada di bali utara. Untuk peta lokasi juga sudah tersedia di link diatas. Jadi jangan ragu lagi, ayoo buruan mumpung masih promo.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar