Kamis, 14 April 2016

Gili Trawangan - Bagaimana caranya pergi ke gili terawangan agar murah meriah

Tidak ada komentar :
Gili trawangan  merupakan subuah pulau yang berada di kawasan lombok. Gili trawangan terdiri dari 3 gili. dan yang paling populer adalah gili trawangan. gili trawangan memiliki potensi wisata yang amat besar karena banyak wisatawan yang datang ke pulau ini sebagai alternative wisata selain pulau bali.



penduduknya pun sangat ramah-ramah. buktikan jika anda telah sampai di pulau ini dan berkeliling maka akan ada banyak orang yang menyapa anda. dan anda jangan takut untuk tersesat karena anda bebas bertanya kesana kemari arah jalan dan objek objek wisata menarik yang ada di pulau tersebut.

untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel lengkapnya disini :



summber : Gili Trawangan - Pesona Keindahan Gili Trawangan Lombok

Bagaimana caranya pergi ke gili terawangan agar murah meriah

giri terawangan berada di antara bali dan lombok dan lebih dekat ke lombok dari pada ke bali. jika anda dari bali anda harus menggunakan kapal fast boat yang disediakan disana. Melalui pelabuhan padang bai dibali anda akan ditawarkan banyak sekali jasa pengantaran menggunakan fast boat.

waktu tempuhnya sekitar 2 jam perjalanan. dan tentunya harganya juga cukup mahal kira-kira 500 ribu keatas. namun jika anda ingin hemat uang, anda bisa menyebrang menggunakan kapal very. namun anda harus tahu jadwal yang tepat kapan kapal very itu bisa meluncur.

dan asal kalian tahu, kapal very itu tidak serta merta menuju ke pulau gili trawangan. tujuan kapal very adalah menuju lombok. bayangkan saja mana mungkin bisa kapal very segede rumah sakit bisa berlabuh di gili trawangan yang pulaunya kecil. Kalaupun mungkin ya gak mungkin lah.

jadi anda akan diturunkan di salah satu pelabuhan di lombok dan kemudian anda secara pribadi harus menyebrang lagi ke pulau gili trawangan menggunakan perahu boat public yang isinya kurang lbih 30 orang dengan tarif yang murah.

menggunakan kapal veri juga membutuhkan waktu lama, sekitar 4 jam untuk sampai di pelabuhan lombok. jadi pikirkan matang-matang sebelum memilih jasa penyebrangan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar