Sabtu, 23 April 2016

Cara paling tepat dan murah untuk sampai ke nusa penida bali

Tidak ada komentar :
Nusa penida merupakan sebuah pulau yang ada di sebelah pulau utama pulau bali, meskipun pulau ini terpidah dengan pulau utama bali, namun keindahannya tidak dapat di duakan dengan Bali. Namanya juga Bali, dilihat dari sudut pandang manapun yan pasti indah dan akan menjadi objek wisata.

Nusa penida adalah pulau terbesar jika dibandingkan dengan 3 jajaran pulau disebelahnya yakni nusa ceningan dan nusa lembongan. Ketiganya merupakan trio nusa yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pulau-pulau ini juga sangat banyak pengunjung luar negrinya sama seperti pulau bali pada umumnya.

Nusa Penida masuk ke dalam wilayah karangasem. Dulunya nusa penida digunakan sebagai tempat para tahanan ketika majapahit menguasai bali. Namun saat ini, nusa penida telah berubah menjadi tempat wisata yang sangat indah dan diburu banyak para petualang.

untuk lebih jelas, anda bisa mengunjungi artikel ini : Ayo Ke Nusa Penida Bali

Bagaimana cara ke nusa penida bali dengan tarif murah

Kita akan membahas bagaimana cara kita untuk pergi ke nusa penida bali. Oke untuk itu kita akan menyatukan persepsi dari mana kita akan mengambil acuan untuk sampai ke nusa penida.

Kita akan menggunakan Bali sebagai acuan, nah jadi kita akan start dari bali untuk sampai ke nusa penida.

Cara pertamma adalah kita menggunakan fast boat untuk sampai ke nusa penida. Jadi anda dapat menyewa fast boat untuk langsung menuju ke nusa penida.

Cara lain adalah menggunakan kapal verry yang akan berlabuh dari pelabuhan padangbai menuju pelabuhan yang ada di nusa penida. kekurangannya adalah anda akan menunggu lama kapal very itu untuk berlabuh.

Namun kelebihannya adalah anda akan menghemat banyak uang karena kapal very ini sangat murah. Saya tidak bisa memastikan berapa harganya karena harganya itu sudah pasti akan berubah-ubah.

Tapi ada alternative lain untuk anda yang ingin menengah-menengah yakni kapal boat biasa, harganya relative murah berkisar 60-75ribu rupiah perorang.

Cukup murah bukan? ayo ke nusa penida.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar