Jumat, 08 April 2016

Download BBM2

Tidak ada komentar :
Bagi anda yang memiliki kebutuhan akan 2 akun BBM dan mendesak, namun anda hanya memiliki 1 buah smartphone saja. ANda tidak perlu bingung. Anda tidak perlu membeli smartphone baru untuk mendapat satu buah akun bbm lagi.

download bbm2

karena kenapa? karena sekarang sudah ada aplikasi BBM mod yang memungkin kan anda untuk menginstal aplikasi BBM2. Apa itu BBM2?



BBM 2 merupakan sebuah aplikasi buatan pihak ketiga dan bukan dari pihak bbm. APlikasi ini memiliki fungsi dan manfaat yang sama persis dengan BBM asli. namun bedanya adalah, anda dapat menginstal apliaksi BBM2 ini berbarengan dengan aplikasi BBM asli.



Sehingga apa yang didapatkan adalah kita akan memiliki 2 aplikasi BBM yang berbeda sehingga kita dapat memiliki 2 akun yang berbeda pula. Konsep ini sangat cocok untuk anda yang suka berjualan online lewat bbm dimana BBM asli untuk akun anda yang asli. dan bbm2 untuk akun anda yang khusus untuk berjualan online.



Anda dapat mendownload aplikasi BBM2 di link dibawah ini yang telah saya sediakan. amankah? ya tentu saja. ini dijamin aman 100% dari virus dan malware.



sumber : Download BBM2 - Aplikasi BBM Dengan 2 Akun Di 1 Smartphone



menggunakan aplikasi ini sangat mudah, anda hanya perlu mendownload kemudian menginstalnya seperti biasa. maka anda akan dapat memiliki 2 akun BBM yang berbeda. Tips dari saya adalah jangan pernah login di aplikasi BBM2 ini. ANda hanya perlu melakukan registrasi saja.



Alasannya adalah untuk menghindari terjadinya pengalihan akun oleh pihak BBM karena anda tidak akan bisa membuka 1 akun BBM di 2 device yang berbeda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar