Sabtu, 02 April 2016
Mengatur Manajeman Waktu Yang Baik Untuk Mendisiplinkan Waktu Kerja Anda
mengatur manajeman waktu memang tidak semudah dibayangkan. Kita harus membiasakan diri untuk menjadi lebih disiplin dalam menggunakan waktu.disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk memanajeman waktu menjadi lebih baik sehingga kita dapat memaksimalakan hasil kerja kita menjadi lebih baik lagi.
Berikut caranaya :
Mengatur Manajeman Waktu Yang Baik Untuk Mendisiplinkan Waktu Kerja Anda
cara diatas menjalaskan teknik pomodoro, diamana teknik ini mengandalkan bagaimana kita dapat mengatur waktu kerja kita mnejadi beberapa sesi. 1 sesi dibagi menjadi 25 menit, dan setiap pergantian sesi ada sesi istirahat yang berlangsung selama 5 menit
jadi dengan begini anda tidak akan mudah stres dan pekerjaan menjadi lebih cepat terselesaikan karena tidak ada multi tasking diantara pekerjaan tersebut.
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
Tidak ada komentar :
Posting Komentar